Barang Dagangan Pakaian Milik Elsida Br Turnip Raib Digudang Pasar Gambir

Sentralberita|Tebingtinggi~Tempat penyimpanan barang pakaian milik Elsida Br.Turnip (48) warga Jalan Danau Poso, Gang Sepakat, Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi,Selasa Pagi (31/7) sekitar pukul 03:00 Wib. di bobol maling, di Jalan Pasar Gambir, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Kota.

Kejadian itu diketahui korban Elsida sekitar pukul 08:30 Wib pagi tadi saat akan membuka kios miliknya untuk berjualan pakaian dalam wanita dan pakaian dalam pria dan mendapati tempat penyimpanan barang yang sehari-harinya menyimpan barang dagangannya di Jalan Pasar Gambir, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Tebingtinggi Kota, saat itu korban hendak mengambil barang dagangannya untuk mau di jual sudah diacak maling.

Korban langsung menghubungi suaminya Binson Nababan (50) dengan menggunakan Hp Seluler untuk segara mendatangi Mapolres Tebingtinggi guna melaporkan kejadian yang di alaminya.

Adanya laporan dari korban, petugas KSPK T Polres Tebingtinggi, bersama tim Identifikasi polres Tebingtinggi, langsung mendatangi kelokasi tempat kejadian perkara untuk olah TKP,dan segera petugas langsung melakukan pengambilan sidik jari pelaku yang tertinggal dibeberapa bagian tempat penyimpanan barang,dan memintai keterangan sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian.

Saat di konfirmasi awak media,KSPK T Polres Tebingtinggi,melalui Ipda GS. Manulang, membenarkan adanya kejadian pembongkaran tempat penyimpanan barang pakaian milik Elsida Br.Turnip,total kerugian korban sementara belum bisa di taksirkan dan menyatakan kasus ini sudah di tangani pihak Sat Reskrim Polres Tebingtinggi untuk penyelidikan lebih lanjut,kata Ipda GS. manulang. (SB/imran)

Comments

Tinggalkan Balasan