Alami Kebutaan 27 Tahun, Kapolsek Helvetia Berikan Tali Asih Dengan linangan Air mata

Sentralberita|Medan` Kapolsek Medan Helvetia Kompol HjTrila Murni.SH. beserta Kanit BinmasIptu.N.Manurung.SH.dan Panit Binmas Ipda.Suparmin.Panit Sabhara Aiptu.Nizar Nasution.Kanit
Provos Aiptu.Sutrisna dan personil Bhabin Bripka Chandra Hasibuan.Bripka.IGDH.Simbolon dan Brigadir Saipul melaksanakan kegiatan memberikan Tali Asih kepada keluarga Bapak Agus Batubara dengan alamat Villisium Nmr.221.lingkungan 11 Blok 18.kel.Helvetia Tengah kec.Medan Helvetia.

Dalam kegiatan ini Kapolsek serta rombongan di dampingi oleh Kepala lingkungan 11 kel.Hrlvetia Tengah yaitu Bapak Haikal Tarigan.

Kapolsek memeluk dengan linangan air mata

Kedatangan Kapolsek dan rombongan langsung di terima oleh Bapak Agus Batubara yang Nota bene suami dari Ibu Jumiati yang saat ini Bapak Agus Batubara mengalami sakit stroke sudah berjalan 3 tahun sementara itu Ibu Jumiati mengalami kebutaan selama 27 Tahun lamanya.

Sesampainya Kapolsek dan rombongan di rumah Bapak Agus Batubara, Kapolsek sempat menanyakan kepada Ibu Jumiati apa penyebab dan sudah berapa lama mengalami sakit kebutaan seperti ini. Ibu Jumiati menjawab dan menjelaskan “Sakit Saya ini sudah berjalan selama 27 Tahun semenjak Saya melahirkan anak Saya.kalau untuk suami Saya mengalami sakit stroke hampir 3 Tahun ini”.

Mendengar penjelasan dari Ibu Jumiati tak terasa kedua bola mata Kapolsek yang indah sempat berlinang air mata dan dengan sponitas Kapolsek memeluk Ibu Jumiati dan berujar, ” Ibu..yang sabar ya, semua yang Ibu alami itu yang terbaik di berikan oleh Allah SWT dan Ibu harus tetap tegar dan semangat menjalani hidup ini.”

Suasana ruangan tamu Ibu Jumiati menjadi hening serta rombongan ikut larut dengan suasana yang ada. selanjutnya usai dari perbincangan antara Kapolsek dan Ibu Jumiati di lanjutkan dengan pemberian Tali Asih yang langsung di terima oleh Bapak Agud Batubara dan Ibu Jumiati.

Sebelum meninggalkan rumah Bapak Agus Batubara, Kepala Lingkungan 11 Helvetia Tengah Bapak Haikal Tarigan yang mewakili keluarga Bapak Agus Batubara mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolsek dan rombongan atas kedatangan serta memberikan bantuan Tali Asih kepada keluarga Bapak Agus Batubara dan Bapak Haikal Tarigan.

Sebagai kepala lingkungan 11 mengatakan, tak menyangka kalau Ibu Kapolsek yang Saya nilai dalam hal bekerja sangat tegas dan ulet serta disiplin ternyata memiliki hati keibuan yang begitu penyayang dan begitu peduli terhadap orang lain.

“Sekali kali lagi Saya mengucapkan terima kasih atas nama keluarga Bapak Agus Batubara dan Saya mengucapkan juga Selamat Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia ke 72,  semoga Polri semakin Jaya dan semakin di cintai oleh Masyarakat terutama jajaran Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Helvetia.”ujarnya. (sb/01/ar)

Comments

Tinggalkan Balasan