Syamsul Arifin Terharu Dikunjungi Sihar Sitorus di Hari Lebaran

TEKS FOTO:  Sihar Sitorus bersama dengan istri dan anaknya  bersilaturahmi ke kediaman H. Syamsul Arifin di Medan, Sabtu (16/6).

sentralberita|Medan~Mantan Bupati Langkat, TYT Dato’ Seri H Syamsul Arifin SE  mengaku sangat terharu dengan kunjungan dan silaturahmi Sihar Sitorus ke kediamannya di hari kedua Lebaran ini, Sabtu (16/6/2018).

Tokoh Melayu yang pernah menjabat sebagai Gubernur Sumut tersebut mengaku sangat terhormat dengan kedatangan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) nomor urut dua tersebut bersama keluarganya.
Pernyataan tersebut disampaikan Syamsul usai menerima dan bercengkrama dengan Sihar Sitorus. Sesaat setelah wakil dari Haji Djarot Saiful Hidayat tersebut pulang, Syamsul mengaku sangat bangga dan terharu. “Ternyata masih ada yang ingin menyapa saya di usia saya yang sudah tua dan sudah pensiun. Saya sangat berterima kasih kepada Sihar Sitorus dan keluarganya,” katanya.
Syamsul menilai Sihar Sitorus sangat menghormati orang tua dan selaku yang lebih tua. “Kita berharap Sihar Sitorus dimuluskan Tuhan jalan dan perjuangannya,” jelasnya.
Dalam silaturahmi tersebut terlihat suasana keakraban yang sangat kuat antara keluarga Syamsul Arifin dan keluarga Sihar Sitorus. Canda dan tawa mewarnai silaturahmi yang dilakukan di Jalan Suka Dharma Medan tersebut. Selain ke rumah Syamsul Arifin, Sihar bersama istrinya Patricia Siahaan dan kedua putranya juga bersilaturahmi ke kediaman Wagub Sumut H Nurhajizah Marpaung.(sb/husni l)

Comments

Tinggalkan Balasan