Sihar Sitorus: Djoss akan Wujudkan Sumut Provinsi Nyaman dan Aman untuk Perempuan dan Anak

Sihar Sitorus: Djoss akan Wujudkan Sumut Provinsi Nyaman dan Aman untuk Perempuan dan Anak

sentralberita|Labura~Satu hari jelang Hari Raya Idul Fitri 1439, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus mengunjungi warga Desa Huta Batu, Kecamatan NA IX X Labuhanbatu Utara, kamis (14/6/2018).

Mengenakan kemeja putih berlengan pendek, celana panjang cokelat dan sepatu sport warna abu-abu. Sihar menjelaskan 3 kartu program unggulan pasangan Djarot-Sihar, yaitu Kartu Sumut Pintar (KSP), Kartu Sumut Sehat (KSS), dan Kartu Sumut Keluarga Sejahtera (KSKS), terutama efeknya untuk perempuan dan anak.
“Saya dan Pak Djarot telah menyiapkan tiga kartu program unggulan yaitu Kartu Sumut Pintar (KSP), Kartu Sumut Sehat (KSS), dan Kartu Sumut Keluarga Sejahtera (KSKS), terutama efeknya untuk perempuan dan anak. Kita akan memberi perhatian khusus pada ibu-ibu hamil, ibu-ibu lansia, kesehatan anak, beasiswa untuk anak kurang mampu dan berprestasi, gizi anak dan Sumut ke depannya akan jadi provinsi yang aman dan nyaman untuk perempuan dan anak,”  ucap Sihar.
Lebih lanjut, saat seorang warga bertanya mengenai kesiapan Djarot-Sihar mengimplementasikan progamnya tersebut. Sihar mengatakan dirinya dan Djarot terinspirasi dari ibu-ibu dalam melakukan pengalokasian, pengefektivan dan pemangkasan dalam rangka efisensi anggaran yang mubazir.
“Saya dan Pak Djarot terinspirasi dari ibu-ibu dalam melakukan pengalokasian, pengefektivan dan pemangkasan dalam rangka efisensi anggaran yang mubazir menjadi tepat guna sehingga Sumut jadi provinsi yang aman dan nyaman untuk perempuan dan anak,” tutup Sihar.(sb/husni l)

Comments

Tinggalkan Balasan