Sihar Hebohkan Suasana Mudik di Kereta Api Sribilah

Calon wakil gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus saat berada di dalam gerbong Kereta Api Sri Bilah tujuan Rantau Prapat dari stasiun besar Kereta Api Medan, Sumut, Selasa malam (12/6).

sentralberita-medan Kereta api Sribilah tujuan Medan – Rantau Prapat mendadak heboh, Selasa (12/6/2018) malam. Kehebohan itu terjadi di gerbong Bisnis 3, di mana Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara, Sihar Sitorus menjadi salah satu penumpang di dalamnya.

Kehadiran Sihar inilah yang menarik perhatian penumpang yang ingin mudik ke kampung halaman, yang mendekati untuk bersalaman dan foto bersama. Semula kehadiran Sihar tak diketahui. Suasana tampak seperti biasanya. Para penumpang yang datang disibukkan mencari tempat duduk sesuai dengan tiket. Barang bawaan pun dimasukkan ke bagasi atas. Pendamping Djarot Saiful Hidayat itu pun melakukan hal yang sama.
Keriuhan mulai terjadi saat Sihar akan live Instagram melalui akun pribadinya @therealsiharsitorus, untuk menyapa dan mengatakan tujuannya pergi menggunakan kereta api, saat mulai berangkat pukul 22.40 WIB. “Hallo selamat malam semuanya. Malam ini saya akan berangkat ke Rantau Prapat menggunakan kereta api. Besok dini hari, saya akan tiba. Sampai ketemu di sana ya,” sapa Sihar.
Perhatian sejumlah penumpang pun tertuju kepadanya, yang mendekati dan menyapa Sihar. Menggenakan setelan santai dengan kaus hitam, celana panjang dan sepatu sport, Sihar pun tak sungkan bertanya kemana tujuan penumpang yang menyapanya. Seperti biasa, pria murah senyum itu pun menjadi objek swafoto dan dengan senang dirinya mengabulkannya. (sb/husni l)
.

Comments