Sihar: Di Lembaran Surat Suara Itu Ada Harapan Baru


TEKS FOTO: Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumatera Utara, Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus menyampaikan orasi politik dalam kampanye Akbar di Lapangan Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Sabtu (23/6/228)

Sentralberita| Lubuk Pakam~Dengan memilih nomor dua dalam Pemilihan Gubernur Pilgub Sumatera Utara Sumut, maka akan ada harapan baru. Harapan untuk nasib warga Sumut yang lebih baik lagi dan kesejahteraan bersama.

Hal tersebut disampaikan oleh Calon Wakil Gubernur Cawagub Sumut nomor urut dua Sihar Sitorus dalam kampanye Akbar di Lapangan Baharoeddin Siregar, Sabtu (23/6/228) di Lubukpakam. Wakil dari Haji Djarot Saiful Hidayat tersebut mengatakan bahwa dengan memilih dan memenangkan nomor urut dua maka akan ada perubahan untuk nasib masyarakat. Baik buruh, guru, nelayan, pekerja medis dan anak anak Sumut. Karena pasangan yang akrab disapa Djoss tugaskan untuk memperbaiki Sumut.
“Kita akan berjuang bersama membangun Sumut. Menata daerah yang baik dan membangun dengan keberagaman,” terangnya.
Dalam orasinya, pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengatakan, dengan memilih Djoss tidak ada lagi orang tua yang terlantar karena tidak ada yang merawat. Dengan memilih Djoss kita akan melahirkan dua puluh ribu pengusaha wanita yang baru. Alat tangkap ikan yang baru. “Termasuk para nasib para guru, bidan dan para medis,” katanya.
Sihar juga mengatakan bahwa banyak pihak yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan karena kepentingan yang tidak baik. Untuk itu pasangan Djoss yang merupakan warna dari kebhinnekaan akan terus berjuang bersama rakyat.
“Di lapangan Baharoeddin Siregar ini kita mengenang kembali para pendahulu kita yang berjuang untuk bangsa dan negara. Ada Lafran Pane Pendiri HMI, Ada Jamin Ginting, ada Liberty Manik pencipta Satu Nusa Satu Bangsa. Ada juga  Amir Hamzah, Tjong A Fie dan banyak lagi. Karena itu kita harus bersama memenangkan Djoss,” katanya.(sb/husni l)

Comments