Salah Satu Korban Kapal Tenggelam, Khayria Handayani Tulang Punggung Keluarga

 Foto Khayria Handayani semasa hidupnya. 

Sentralberita|Medan~Suasana cemas tergores di wajah keluarga salah satu korban kapal tenggelam di Danau Toba KM Sinar Bangun, Khayria Handayani, warga Jalan Sisingamangaraja Medan Gang Mandailing, Simpang Limun, kecamatan Medan kota, hingga kini jasadnya belum juga ditemukan.Khayria Handayani juga sosok wanita yang menjadi tulang punggung keluarganya.

Kamis sore, suasana cemas masih terlihat di wajah keluarga korban kapal KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba pada senin sore lalu. Kecemasan itu pun terus dialami mereka dikarenakan Khayria Handayani (29)

Ibunda Khayria Handayan menunjukkan anak kesayangannya

merupakan salah satu penumpang KM Sinar Bangun yang mengalami peristiwa nahas di danau toba dan jasadnya hingga kini belum juga ditemukan bersama ratusan penumpang lainnya.

Khayria Handayani juga sosok wanita yang dikenal periang dan menjadi tulang punggung keluarganya,dirinya anak pertama dari empat bersaudara dan sejak ayahnya meninggal dunia Khayria Handayanilah yang membiayai sekolah adiknya Naiya, frahira dan sebelum kepergiaanya juga sempat membelikan tas untuk adik bungsunya.

Naiya Frahira, adik korban Khayria Handayani merupakan karyawan di PT Sukanda Jaya Nutella sebagai pengecek barang-barang di grosir atau MD. Sebelumnya Kharyia Handayani bersama enam temennya berlibur ke Parapat dengan mengendarai sepeda motor. Hingga kini, keluarga terus berharap agar nantinya jasad keluarganya dapat ditemukan-SB/AR

Comments