Puluhan Ribu Massa Padati Stadion Lubuk Pakam Pada Kampanye Akbar  Djoss

Massa pada kampanye akbar djoss di stadion baharuddin siregar, lubuk pakam

Sentralberita|Lbuk Pakam~Puluhan ribu massa padati stadion Baharoeddin Siregar Kabupaten Deliserdang,Sabtu (23/6/2018). Massa yang bertadatangan dengan berbondong-bondong tersebut untuk mengikuti kampane akbar pasangan calon H.Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus (Djoss).

Massa yang berdatangan dari seluruh kabupaten/kota di Sumatera Utara untuk mengikuti kampanye Akbar Pasangan Djarot-Sihar. Di lokasi, terlihat tersedia dua panggung besar yang disiapkan bagi para petinggi partai pendukung Djoss yakni PDI Perjuangan dan PPP beserta sayap partai masing-masing.

Berbagai macam umbul-umbul ramai dibawa oleh massa yang merupakan para simpatisan dan pendukung pasangan Djoss seperti umbul-umbul dari Banteng Muda Indonesia (BMI), Pujakesuma, Partai PDIP, dan Taruna Merah Putih.

Acara bertambah semarak dengan lantunan suara merdu artis Jakarta Indah Nevertari yang menyanyikan lagu-lagu hits terbarunya menambah semarak suasana kampanye Akbar di dalam stadion Baharoeddin Siregar.

Meskipun saat cuaca hujan gerimis, yang membuat kondisi lapangan tersebut becek, namun semangat dan antusias warga masyarakat yang datang dari berbagai daerah untuk melihat langsung pasangan Djarot – Sihar pada kampanye terakhir mereka.

Sementara, petugas keamanan dari kepolisian dari Polres Deliserdang terlihat berjaga-jaga di luar dan di dalam stadion menjaga keamanan.Hingga berita ini dibuat suasana berlangsung aman dan lancar

Kampanye yang dimulai pukul 14.00 WIB, tapi warga sudah mulai memadati lokasi kampanye sejak pagi hari.Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri  meyampaikan orasi politiknya . Pasangan Djoss berjanji mewujudkan pemerintahan Sumut yang bersih, transparan, menyejahterakan, dan melayani dengan ikhlas. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan