Polsek Helvetia Berbagi Tali Asih kepada Kaum Dhuafa

sentralberita|Medan~Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.dan Panit 1 Binmas Ipda.Suparmin dan beberapa Personil Bhabin Polsek Medan Helvetia.Aiptu.IR.Sipahutar dan Bripka. Chandra Hasibuan serta Bripka Syaiful Ba Lantas melakukan kegiatan saling berbagi Tali Asih kepada Kaum Dhuafa yang yang berada di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia.

Sebelum kegiatan ini di laksanakan terlebih dahulu Kapolsek Medan Helvetia Kompol.Hj.Trila.Murni.SH.dan beberapa personilnya termasuk Personil Pos Pam Manhattan melakukan Sholat Ashar di Mushola Mini yang terletak di belakang Pos Pam Manhattan Pondok Kelapa jalan Gatot Subroto Medan.Dalam kegiatan ini Kapolsek Medan Helvetia juga di dampingi oleh Bapak Warso sebagai Kepling V.Kel.Helvetia Tengah kec.Medan Helvetia

Ada pun Kaum Dhuafa yang di kunjungi oleh Kapolsek Medan Helvetia beserta anggotanya yaitu Keluarga Bapak Sofian alamat jln.Kapten Muslim.Gg.Kikerta Dikrama dan Keluarga Bapak Junaidi alamat Jln.Kapten Muslim Gg.Solo serta Keluarga Bapak Umar Matsidi Gg.Yasir.Kel.Helvetia Tengah kecamatan Medan Helvetia.

Bapak Warso sebagai Kepling V. Helvetia Tengah kecamatan Medan Helvetia mewakili warga masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH beserta anggotanya yang mau peduli dan mau berkunjung langsung ke rumah – rumah warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan,sekali lagi Saya mewakili warga Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.yang begitu tulus serta Ikhas untuk membantu warga bukan dari Nilai ataupun barang yang di berikan oleh Kapolsek Medan Helvetia tapi rasa peduli yang di lakukan oleh Kapolsek Medan Helvetia dengan sesama yang perlu di contoh ujar Bapak Warso sebagai Kepling V Helvetia Tengah kecamatan Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Hellvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH, mengatakan kegiatan ini Kami laksanakan sesuasai dengan Program Nusantara Bidang Management Sosial terhadap Masyarakat dan Kami ingin berbagi kepada warga masyarakat bukan untuk di puji tapi Kami ingin lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat apa lagi saat ini bulan suci ramadhan Insyaa Allah akan menambah amal dan ibadah kami nantinya. (SB/AR)

Comments

Tinggalkan Balasan