Pencuri Kota Infak Masjid Terekam CCTV,Pelaku Hingga Kini Belum Ditangkap

Sentralberita| Medan~Pencuri kotak infak di Mesjid Amanah Jalan Bromo Medan, kecamatan Medan Area,terekam kamera CCTV.  Aksi pencurian kotak infak ini merupakan kedua kali terjadi di mesjid tersebut. Sampai saat ini, pelaku belum juga ditangkap oleh petugas kepolisian.

Dari rekaman cctv mesjid terlihat, seorang pria yang mengenakan  kemeja coklat dan celana hitam serta tas membongkar paksa gembok kotak infak mesjid. Sebelum mengambil uang yang ada di dalam kotak infak, tersangka yang berpura-pura ingin sholat/ lebih dahulu memastikan kondisi di sekitar mesjid yang ada di lantai dua  aman.

Setelah kondisi aman, tersangka langsung mengambil uang yang ada  di dua kotak infak mesjid. Sebagai uang di masukan ke dalam tas sandang dan sebagian lagi di simpan di saku celananya. Usai menguras kotak infak/ tersangka yangd i perkirakan berusia 40 tahun ini kemudian kabur.

Persitiwa pencurian uang di kotak infak tersebut terjadi pada rabu kemaren  sekitar pukul 11.25 wib.

Menurut pengurus Mesjid Amanah, Idris Siregar mengatakan, tersangka masuk dan langsung memboingkar gembok kotak infak dengan paksa. Kemudian mengambil uang yang ada di dua kotak infak mesjid yang saat itu sepi dan tidak ada kegiatan lainnya.

Belum di ketahui, berapa jumlah uang yang ada di kotak infak tersebut, namun diduga uang amal sumbangan para jamaah ini diperkkirakan mencapai jutaan rupiah

Comments

Tinggalkan Balasan