Nikmati Kuliner Medan, AHY: “Durian Medan Mantap Banget”

Sentralberita| Medan~AHY pun menyempatkan diri berkunjung ke salah satu pusat kuliner yang ada di Jalan Wahid Hasyim Medan yakni Ucok Durian. Kedatangan AHY disambut antusias para warga Medan yang datang ke tempat tersebut.

Menurut AHY banyak tempat – tempat kuliner di Kota Medan sangat beragam dan patut untuk di coba jika datang ke sini. Ada ucok durian, Lontong Medan, Soto Medan dan berbagai jajanan kuliner di Merdeka Walk.

“Durian Medan mantap banget,” tuturnya usai menyantap Durian didampingi Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rejekshah bersama para komunitas motor yang ada di Sumatera Utara, Senin (4/6) malam.

Berkunjung ke Kota Medan, Politisi Demokrat, Agus Harimurti Yudhono (AHY) berwisata kuliner mencicipi berbagai kuliner di Kota Medan.

Sebelumnya AHY juga menyempatkan diri berbuka puasa bersama istrinya Annisa Pohan, Ia singgah ke pusat kuliner Merdeka Walk.

Di Merdeka Walk, AHY berbuka puasa bersama calon wakil gubernur Sumut, Musa Rajekshah dan rombongan mereka. Kedatangannya AHY di Merdeka Walk juga sontak membuat pengunjung ramai ingin berfoto dengan politisi berparas tampan tersebut.

AHY juga mengaku kalau ke Medan selalu kangen dengan kuliner khas yang ada terbesar ketiga ini. Salah satunya adalah lontong medan dan soto Medan.

“Kalau ke Medan, pasti kangen sama lontong dan soto Medan yang rasanya sangat khas banget,” pungkasnya. (SB/AR)

Comments

Tinggalkan Balasan