Mobil Toyota Fortuner Juga Tenggelam di Danau Toba, Tidak Ada Korban jiwa

Seorang warga menunjukkan posisi mobil Toyota Fortuner naas yang masih tenggelam di dasar danau Toba

Sentralberita|Medan~Mobil Toyota Fortuner bernomor Polisi B 1915 KJI yang ditumpangi masuk dan tenggelam di Danau Toba persisnya di Desa Paropo Kecamatan Silahisabungan Kabupaten Dairi, Senin sore (18/6) sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi dihimpun, Kejadian naas menimpa rombongan keluarga asal Bekasi, itu berawal saat mobil yang dikemudikan Ijon Lumban Raja (46) warga Cluster Harmoni Blok HZ 16 No.23 Kota Harapan Indah Bekasi itu melaju di jalan sempit dan saat berpapasan dengan kendaraan lainnya kehilangan kendali sehingga terperook masuk ke danau.

Hal itu dikatakan Sekretaris desa Paropo, Ropen Situngkir saat dikonfirmasi, Selasa (19/6) melalui selulernya, diperkirakan sopir kehilangan kendali saat berpapasan dengan kendaraan lain sehingga masuk ke dalam danau, jelasnya.

“Jalan di kawasan itu sempit, harus hati – hati jika melintas dan diperkirakan sopir tidak menguasai medan sehingga terjadi kecelakaan dan hingga hari ini mobil naas itu masih berada di dalam danau menunggu evakuasi,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, Armina Tampubolon (45) Istri dan kedua anaknya masing – masing, Daniel Hamonangan Lumban Raja (19), Denise Lumban Raja (16) serta Hotbin Lumban Raja (42) adik kandungnya selamat.(Sb/01/BI-1)

Comments

Tinggalkan Balasan