Lebaran Sudah Dekat, Kapoldasu: Mari Kita Tingakatkan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat

Sentralberita| Medan~ Menjelang mudik lebaran 2018, sejumlah pengamanan terhadap titik rawan dan kemacetan terus ditingkatkan. Sejumlah pos pun sudah didirikan disepanjang jalan lintas sumatera wilayah hukum jajaran Polda Sumut.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpau mengatakan operais toba 2018 yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. Apalagi menjelang libur lebaran 2018 ini, banyak warga yang mudik ke kampung halaman untuk bertemu keluarga, maka kita sebagai polisi harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik agar warga senang.

Yang perlu dilakukan yaitu meminimalisir titik kemacetan, memberikan pengamanan pemudik selama diperjalanan dan pengamanan kondisi rumah yang ditinggalkan. “Ya kalau jalan lancar, pemudik selamat sampai tujuan, dan rumah mereka aman dari maling, maka tugas polisi berjalan lancar,” kata Paulus saat berkunjung dan bertatap muka dengan personil Polres Deliserdang.

Menurutnya, Kabupaten Deliserdang merupakan salah satu penyangga ibukota provinsi yang banyak memiliki objek vital, salah satunya jalan tol.

Maka, kata orang nomor satu di Polda Sumut ini, pengamanan jalan tol harus ditingkatkan, tingkatkan patroli untuk meminimalisir insiden baik kriminal maupun kecelakaan lalu lintas.

“Saya berharap, mudik 2018 dapat berjalan lancar, masyarakat aman dan senang, berkumpul bersama keluarga maka polisi akan bahagia,” ucapnya.

Dalam kunjungannya ke Polres Deliserdang, Kapolda juga meresmikan 10 ruang pelayanan untuk masyarakat. Kapolda juga didampingi oleh ibu ibu bayangkari baik tingkat Sunatera Utara maupun Kabupaten. (SB/Husni L)

4 thoughts on “Lebaran Sudah Dekat, Kapoldasu: Mari Kita Tingakatkan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat

  • Oktober 28, 2023 pada 8:03 am
    Permalink

    402475 76400Awesome article , Im going to spend a lot more time researching this subject 559230

  • Februari 17, 2024 pada 6:21 am
    Permalink

    431397 880585Usually I dont read post on blogs, but I would like to say that this write-up quite compelled me to try and do so! Your writing style has been amazed me. Thanks, very great post. 553011

  • Maret 8, 2024 pada 1:10 am
    Permalink

    257962 279582Would adore to constantly get updated wonderful web weblog ! . 306722

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *