Ketua PDI-P Medan, Hasyim: Djarot Saiful Hidayat Dambaan Umat

Sentralberita| Medan~”Djarot Saiful Hidayat calon Gubsu dambaan umat. Beliau begitu hadir langsung disambut ibu-ibu dari pengajian setempat. Bahkan tidak sedikit yang meminta untuk selfie bersama Mas Djarot,” ucap Hasyim yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan.

Hal tersebut ketika Calon Gubernur Sumatera Utara, H. Djarot Syaiful Hidayat meresmikan Musholla Al-Alim yang berlokasi di Jalan Mabar Pasar IV, Gang Seroja, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sabtu (2/6).

Kedatangan Djarot ke musolla ini turut didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim, SE. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti sekaligus pengguntingan pita.

Usai peresmian, acara pun dilanjutkan dengan buka puasa bersama Djarot dan Sholat Maghrib bagi umat Islam yang hadir, serta penyerahan santunan kepada 120 anak yatim piatu.

Rangkaian kegiatan ini adalah Safari Ramadhan 1439 Hijriyah yang digelar DPC PDI Perjuangan Kota Medan di seluruh daerah pemilihan di Kota Medan.

“Kami bangga dan apresiasi sekali atas kehadiran Mas Djarot dalam acara ini. Apalagi, beliau tidak sekedar datang, tetapi juga dengan kelembutan memberikan kontribusi berupa saran,” kata Hasyim.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, memudahkan langkah Mas Djarot untuk memimpin Sumut 5 tahun ke depan, agar bangkit dan berbenah menjadi SUMUT yang Semua Urusan Mudah dan Transparan. Semoga Tuhan memberkahi. Amin,” harap Hasyim. (SB/01/ril)

Comments

Tinggalkan Balasan