Kapolda Sumut Berikan Tali Asih kepada Masyarakat Kurang Mampu, Polisi, TNI dan Purnawirawan Polri

Sentralberita| Medan~ Kapolda Sumut memberikan bantuan tali asih kepada seratusan orang yang terdiri dari masyarakat kurang mampu, anggota polisi, TNI dan purnawirawan Polri pada saat kunjungan kerja ke Polres Tebing Tinggi.

Pemberian ini diharapkan, dapat membantu masyarakat dimana dalam waktu dekat akan memasuki hari raya idul fitri, Sabtu (2/6/2018).

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpau mengatakan dalam kesucian bulan ramadhan ini, mari kita jaga langkah dan tindakan agar sumatera utara aman dan kondusif. Selain itu, mari kita saling menjaga dan berbagi terhadap sesama.

“Kita harus saling berbagi, sebagaimana kata Tuhan, kita harus saling mengasihi,” katanya.

Kapolda juga meminta kepada seluruh jajaran kepolisian untuk menjaga daerah yang dianggap rawan, baik rawan kemacetan maupun rawan kriminal. Sebab, kata Paulus, dibulan ramadhan ini, banyak tanggal merahnya, jadi banyak juga warga kita yang pulang ke kampung halaman maupun mengisi liburan.

“Yuk anggota, semangat dalam bekerja, urai kemacetan dan jaga titik rawan kriminal, agar masyarakat senang,” tutupnya. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan