Ini Pesan di Balik SMeCK Hooligan Basis Binjai Menyelempangkan Syal PSMS ke Sihar

Sentralberita|Medan~Komunitas SMeCK Hooligan Basis Binjai menyelempangkan syal bertuliskan PSMS kepada Sihar Sitorus. Syal tersebut diselempangkan sebagai harapan agar Calon Wakil Gubernur Cawagub Sumatera Utara Sumut nomor urut dua tersebut membesarkan sepakbola Sumut setelah terpilih nanti.
Syal PSMS diselempangkan oleh Farid Alhumary. Farid yang mengaku sebagai pembina komunitas tersebut mengatakan bahwa menyematkan syal tersebut adalah harapan dari para pencinta bola di Sumut. Dulu di zaman Sihar Sitorus memimpin PSMS, klub bola Sumut tersebut sangat berjaya.
Dengan kata lain apabila terpilih nanti maka harus mengembalikan kejayaan persepakbolaan Sumut. “Harapan kita, Sihar membesarkan bola. Karena memang dia dari dulu sudah membesarkan PSMS jadi nanti juga saat terpilih kembali membesarkan PSMS,” katanya, Senin malam (4/6/2018).
Sementara itu, Indra Nala Prana yang juga bagian dari komunitas tersebut mengatakan bahwa salah satu harapan pencinta bola di Sumut adalah fasilitas olah raga yang memadai. Saat ini, Sumut merupakan kawasan metropolitan ketiga terbesar di Sumut namun tidak memiliki sarana prasarana yang memadai sesuai dengan standar internasional.
“Jadi nanti kalau Sihar terpilih, Sumut harus memiliki sarana olah raga tersebut. Karena sarana olah raga tersebut sangat dibutuhkan sebagai wadah untuk menguji dan menjalankan aktivitas olahraga,” paparnya.(husni L).

Comments

Tinggalkan Balasan