Halal bi Halal Keluarga Besar ASN Pemprovsu, Pj Gubsu Harapan Kekompakan dan Kerjasama ASN 

sentralberita-medan- Penjabat Gubernur Sumatera Utara (Pj Gubsu) Drs Eko Subowo MBA berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) untuk lebih menjaga kekompakan dan bekerjasama.

Hal itu disampaikannya pada acara Halal bi Halal Keluarga Besar ASN Pemprovsu dan   Silaturahmi Perkenalan Pj Gubsu, Jumat (22/6) di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut Jalan Dipenegoro Medan. Hadir pada acara tersebut Sekdaprovsu Dr Ir Hj R Sabrina MSi, para Kepala OPD dan ASN dijajaran Pemprovsu.

Pj Gubsu Eko Subowo yang didampingi istri Iit Kartika Eko Subowo menyampaikan, sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak, khususnya para pejabat di jajaran Pemprovsu serta masyarakat, untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada dirinya sebagai Penjabat Gubsu.

“Karena tanpa dukungan dari bawahan saya bukanlah siapa-siapa sebagai atasan (pemimpin) maka saya menyarankan kepada seluruh pejabat di jajaran Pemprovsu untuk selalu berbuat baik pada bawahan,” ujar Eko Subowo yang sudah 37 tahun sebagai ASN dan sebelumnya menjabat sebagai Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri.

Dengan adanya kerjasama yang baik antara atasan dan bawahan, kata Eko Subowo,  akan mempermudah pencapaian target dan tujuan kerja yang diharapkan. Selain itu Eko Subowo juga mengatakan akan melanjutkan kebijakan dan kerja Gubsu terdahulu yakni Dr Ir HT Erry Nuradi MSi.

Sementara Sekdaprovsu Dr Ir Hj R Sabrina MSi mengatakan kegiatan silaturahmi dan Halal Bi Halal yang dilakukan oleh jajaran ASN Pemprovsu bukan sekedar kegiatan rutinitas tahunan saat Idul Fitri. “Tetapi kegiatan ini akan mengembalikan kita menjadi manusia yang bersih, karena kita adalah tempatnya salah dan lupa. Tak ada manusia yang sempurna,” ujarnya-sb-01

 

Comments

Tinggalkan Balasan