Ditemukan Sosok Mayat di Aliran Sungai Silau Asahan

Sentralberita|Asahan~Sosok mayat ditemukan di aliran Sungai Silau tepatnya di balakng pabrik ubi Lk. II Kel. Kedai Ledang Kec. Kisaran Timur-Asahan, Sabtu (23/6/2018) sekira pukul 07.00wib.

Humas AKBP Tatan Dirsan Atmaja didampingi Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagib menyampaikan, pers piket Polsek Kota Kisaran mendapat laporan penemuan mayat di aliran sungai Silau tepatnya dibelakang pabrik ubi Kel. Kedai Ledang, kemudian pers piket menuju TKP dan ditemukan sesosok mayat laki-laki dengan mengenakan celana pendek warna coklat tersangkut pada patahan pohon bambu di aliran sungai.

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi di TKP, bah korban pertama kali dilihat oleh saksi Effendi kemudian melapor ke Kepling Amlet Mrp dan meneruskan ke polisi.

Selanjutnya berkoordinasi degan pihak BPBD Kab. Asahan untk evakuasi korban, setelah evakuasi korban dibawa ke RSUD HAMS Kisaran.
Hasil pemeriksaan luar diduga korban meninggal karena hanyut / tenggelam.

Anak kandung korban, SUHERMAN telah dimintai keterangan bahwa korban sudah lama mengidap pikun, dan sebelumnya korban pada hari Jumat, 22 Juni 2018 pkl 23.00 Wib, keluar tanpa permisi dari rumah.

Korban diserahkan kepada pihak keluaga karena telah membuat pernyataan tolak autopsi, dan keluarga ikhlas bahwa korban meninggal karena hanyut.(SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan