Bupati Soekirman dan Forkopimda Tinjau Kesiapan Logistik Pilkada 2018 KPUD sergai

Sentral Berita | Sergai~Bupati Kabupaten Serdang Bedagai Ir.H.Soekirman beserta unsur Forkopimda Sergai meninjau langsung kesiapan logistik Pilkada Pemilihan Gubernur (Pigub) Sumatera Utara di Gedung KPUD Serdang Bedagai di Desa Penggalangan Kecamatan Sei Rampah,Rabu(6/6).

Disela-sela peninjauan proses pelipatan kertas suara Pilgub tersebut,Bupati Soekirman menyatakan kehadirannya beserta rombongan adalah untuk meninjau kesiapan logistik yang akan dipakai pada 27 Juli mendatang serta berharap tahapan demi tahapan pada Pilgub Sumut dipemkab Sergai tidak ada yang terkendala dan sehingga tidak menimbulkan keresahan diantara enyelenggara,masyarakat maupun pemerintah.
“Sebagai pimpinan daerah dan Forkopimda,kami berharap penyelenggaraan pilgubsu disegai ini berjalan sukses dan lancar mulai dari pengadaan logistik,parisipasi kehadiran masyarakat dan juga tentu saja keamanannya,”ungkap Soekirman.

Senada,Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Pasaribu,S.Sos,SIK,MSi menyatakan optimis pihak keamanan khususnya jajaran Polres sergai secara maksimal akan menjaga tahapan demi tahapan pilkada dan menghimbau masyarakat agar dapat bekerja sama dengan memberikan informasi terkait potensi gangguan keamanan dan radikalisme yang mungkin terjadi serta ikut bersama mendukung suksesnya pilkada dengan menjaga keamanan logistik yang akan digunakan pada Pilgub nanti,himbau Juliarman.

Untuk diketahui,ada sekitar 440.271 surat suara sesuai Daftar Pemilih Tetap(DPT) yang sedang dilipat yang akan digunakan pada perhelatan pilgubsu di kabupaten Serdang Bedagai pada 27 Juli 2018.(SB/jontob)

Comments

Tinggalkan Balasan