Wartawan Unit Pemko Medan Dilantik, Akhyar:”Kami Tak Akan Intervensi”

Sentralberita|Medan~Wartawan Unit Pemko Medan dilantik oleh Walikota Medan melalui wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, Senin (7/5/2018) di lantai IV kantor Walikota Medan.

Dihadiri Kabag Humas Ridho Nasution, pelantikan diawali lagu Indonesia Raya dan pembacaan nama-nama wartawan/ media yang dilantik sesuai Surat Keputusan oleh Lilik Riyadi.Kepengurusan unit wartawan Pemko Medan yang dilantik priode 2017-2019 tersebut diketuai Muhammad Edison Ginting, Sekretaris Anggia Nasution dan Bendahara Alfindo.

Dalam sambutannya Akhyar Nasution mengharapkan, agar wartawan unit Pemko Medan bersatu-padu dalam kebersamaan, baik sesama wartawan maupun pihak Pemko Medan dan jajarannya.

Media meruapakan kekuatan keempat dalam penyebaran informasi ke masyarakat, sangat dibutuhkan terutama dalam penyampaian program pemerintah dalam mempercepat pembangunan kota Medan yang sedang dan telah dilaksanakan.

“Kami dari pemerintah kota Medan tidak akan intervensi terhadap segala tugas-tugas yang dijalankan wartawan dalam menjalankan profesionalismenya, meski wartawan yang dilantik ini bertugas di Pemko Medan,”ujar Akhyar.

Bahkan Pemko Medan, siap dikritik demi perbaikan bersama. Medan Rumah Kita mari kita majukan bersama, tambah Akhyar seraya mengucapkan selamat kepada wartawan yang dilantik. (SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan