Walikota Medan Berharap Gubernur Terpilih yang Dicintai Masyarakat

Walikota Medan Djulmi Eldin bersama pimpinan DPRD Medan pada buka puasa yang dilaksanakan pemko Medan, Rabu malam (f-sb/01)

Sentralberita| Medan~Pemko Medan melaksanakan buka bersama dengan pimpimpnan redaksi media dan wartawan, Rabu (23/5) malam di Pendopo Rumah Dinas Walikota ndalam rangka mempererat silaturrahmi menuju terwujudnya pembangunan di kota Medan yang lebih baik.

“Pemmbangunan di kota Medan akan terus kita tingatkan, makna kebersamaan harus intes kita lakukan, melalui buka puasa bersama ini kita mari saling mendukung terwujudnya pembangunan di kota yang kita cintai ini,”ujar walikota Medan Djulmi Eldin ketika memberikan sambutannya.

Buka puasa yang dihadiri ketua DPRD Heri Jhon Hutagalung dan wakil ketua DPRD Medan Iswanda Nanda Rali, partai politik, PWI, SPS, KPK Medan, Bawaslu Medan, pimpinan KNPI dan OKP di Medan dan berbagai elemen masyarakat lainnya tumpah ruah di acara buka puasa tersebut.

Lebih lanjut Walikota Medan menyampaikan, tidak berapa lama lagi secara serentak di tingkat nasional dan termasuk di Sumatera Utara akan melaksanakan pemilihan kepala daerah. “Mari kita jadikan Medan sebagai barometer sukses dan lancarnya Pilkadasu di Sumatera Utara.

“Kita berharap dalam pilgubsu nantinya yang terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara adalah yang betul-betul dicintai masyarakat,”ujar Eldi.

Buka puasa diisi dengan ceramah agama yang menjelaskan makna bulan puasa menjembatani terwujudnya kasih sayang dan kepedulian antara sesama sekaligus melatih diri mengendalikan emosional. Para undangan melaksanakan sholat magrib berjamaah dan makan bersama. (SB/husni )
.

Comments

Tinggalkan Balasan