Terduga Teroris di Tanjung Balai Ditembak Mati

Sentralberita| Tanjungbalai~Densus 88 Anti Teror sergap terduga teroris di Jalan Besar Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, satu orang dikabarkan tewas dan satu lagi ditembak kakinya, Selasa sore (15/5) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan, terduga teroris yang disergap dan ditembak mati karena melawan petugas itu merupakan anggota Budi Cs, satu orang korban luka tembak sudah diboyong petugas lainnya dan lokasi masih dipasangi garis Polisi.

Sementara sumber lain menyebutkan kronologis penangkapan terduga teroris yang menggemparkan itu, Selasa (15/5) sekitar pukul 06.30 WIB segerombolan petugas yang diperkirakan anggota Densus 88 mengamankan seorang pria kawasan Sungai Apung Kec. Tanjung Balai Kab. Asahan yang sedang mempersiapka grobak dagangannya dan pria itu langsung dimasukan kedalam mobil mini bus warna hitam.

Selanjutnya dilakukan penangkapan di kawasan Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kapuas Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung,” ada satu orang diamankan, ” jelas sumber itu.

Masih menurut sumber yang layak dipercaya, sekitar pukul 13.00 WIB ada penangkapan lagi di RSUD Dokter Mansyur Kota Tanjungbalai. Dilokasi itu ada dua pria yang diamankan dan selanjutnya diboyong dengan mobil mini bus warna hitam.

Hingga berita ini diterbitkan, suasana di lokasi penangkapan masih dijaga ketat oleh petugas dari berbagai kesatuan dan masyarakat dilarang mendekat.

Terpisah Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP B Siahaan melalui selulernya belum mau memberikan jawaban, ” sebentar kami masih sibuk dilapangan dan mohon bersabar untuk info selengkapnya,” tegas Siahaan dari ujung selulernya.(SB/01/B2)

Comments

Tinggalkan Balasan