Terduga Teroris di Medan Ditangkap

Sentralberita| Medan~Penangkapan salah seorang terduga teroris di Medan  oleh Densus 88 di Simpang sei Sikambing Sekip  Medan Petisah . Di  hari yang sama petugas juga mengamankan pedagang susu kedelai di  Jalan Ulayat  kecamatan Persut Sei Tuan Deli serdang Sumatera  Utara.

Detasemen khusus 88 anti teror ,  Selasa sore  menagmankan dua terduga teroris asal Medan.  Keduanya masing-masing inisial MYR usia 28 tahun warga Jalan  Pukat satu Gang Sekolah kecamatan Medan Tembung inisial MRL  usia 38 tahun warga Jalan Ulayat kecamatan Percut Sei Tuan Deli serdang Sumatera Utara.

MYR  yang berporfesi sebagai pengemudi ojek online ditangkap di simpang Sei Sikambing  Sekip/ kecamatan Medan Petisah  sedangkan MYL yang berpropesi sebagai pedagang susu kedelai di tangkap di kediamannya.  Keduanya diduga terlibat dalam kelompok radikal yang kini melakukan teror di sejumlah daerah di Indonesia.

Kesehariannya MRL di kenal tertutup dan kurang bersosialisai kepada warga sekitar. Dalam kegiatan di kampung tidak pernah ikut, namun disisi lain di kenal soleh dan rajin ke Mesjid, demikian disampaikan tetangga M.Zabidi. (SB/AR)

Comments

Tinggalkan Balasan