Soal Terorisme, Kantor DPW PKS Sumut Didemo Massa

Sentralberita|Medan~Dituding bersikap bungkam saat terjadi aksi terorisme, kantor DPW  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut didemo puluhan  massa, Selasa (22/5/2018) di Jalan Kenanga Raya, kecamatan Medan Selayang.

Sekitar lima puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sumut Siaga Satu menggelar aksi unjukrasa di depan kantor DPW  PKS. Massa yang mayoritas remaja ini mengusung sejumlah poster berisi kecaman terhadap aksi terorisme, termasuk poster seruan bubarkan partai yang terindikasi teroris, meski ada poster berisi slogan PKS yes, terorisme no.

Pengunjukrasa dalam orasi dan pernyataan sikapnya mendesak rakyat menolak politik bertopeng agama dan paham radikalisme, mendesak Presiden PKS mundur dari jabatannya, karena telah menjadikan partai politik sebagai alat pemecah belah kehidupan masyarakat.

Aulia Alfandri, kordinator aksi menyatakan dalam aksi mereka memasang sejumlah poster berisi kecaman terhadap terorisme, namun saat akan dimintai keterangan tak seorang pun pengurus PKS bersedia memberi keterangan.

Bahkan petugas keamanan kantor menyebut tidak seorang pun pengurus ada di kantornya. Massa yang ramai di dalam kantor hanyalah kader partai.

Aulia Alfandri mengatakan massa mereka sangat mendukung kinerja Polri dalam mengusut berbagai aksi terorisme.

Karenanya mereka sanga menyayangkan munculnya pernyataan dari petinggi partai politik yang menyebut teror tersebut sebagai sebuah rekayasa (SB/AR)

Comments

Tinggalkan Balasan