Purbasari Perkenalkan Produk Baru Gathring dan 50 Perias Artis Ikut Memeriahkan

Sentralberita| Medan~Dengan melaksanakan gethring dan mengundang para mack up artis yang ada di kota Medan, Purbasari perkenalkan empat produk baru. Kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan pemahaman tentang produk yang akan dipasarkan ke masyarakat Sumatera Utara, sehingga produk-produk yang dilounching dapat diterima oleh masyarakat luas.

Sebanyak 50 perias artis yang ada di kota Medan hadir dan mengikuti gathring yang dilaksanakan Purbasari di salahsatu cafe di Jalan dokter Mansyur Medan. Gathring tersebut dilaksanakan sekaligus memperkenalkan produk baru diantaranya, lipstik color mette metalic/ bb cram brightening cool, bedak padat dan flawless matte bb. Dengan loucnhing ini nantinya, empat produk baru tersebut dapat diterima masyarakat luas.

Produk purbasari sendiri mengandung anti polutan, dimana anti polutan ini menjadi kebutuhan bagi wanita indonesia karena terpapar polusi kenderaan dan asap rokok, serta mencegah wajah kusam, melembabkan dan mencegah penuaan dini.  Selain itu, produk ini juga mengandung macademia oil dan ekstrak licorice/ yang berfungsi sebagai melembabkan kulit dan mencerahkan kulit.

Juniadi regional sales manager purbasari mengatakan, kegiatan mua gatring dengan mengumpulkan sejumlah mack up artis yang ada di medan sambil memperkenalkan produk baru dari purbasari/ ada 4 produk yang di lounching, diantaranya lipstik color mette metalic/ bb cram brightening cool, bedak padat dan flawless matte bb. Dengan loucnhing ini nantinya,produk yang baru tersebut dapat diterima masyrakat luas dan produk tersebut berkwalitas dengan harga terjangkau.

Purbasari sendiri adalah produk lokal yang berkwalitas dengan harga terjangkau, sehingga masyarakat dapat menjadikan produk-produk yang dikeluarkan oleh purbasari sebagai rekomendet bagi wanita-wanita yang ingin terlihat cantik dan menawan. (SB/AR)

 

Comments

Tinggalkan Balasan