Polsek Helvetia Bripka Rahmi Juara 2 Perlombaan Busana Muslimah

Sentralberita|Medan~Perlombaan Busana Muslimah dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara 1 Juli 2018,yang di selenggarakan oleh Polrestabes Medan dan Pengajian Majelis Ta’lim Halimah,di Jalan Kasuari No.46.Kantor Majelis Ta’lim Pengajian Halimah Sumatera Utara, Senin (7/5/2018).

Dalam perlombaan Busana Muslimah ini terdapat salah satu peserta dari Personil Polsek Medan Helvetia unit Reskrim,yaitu Bripka Rahmi merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara pasangan H.Endrifal dan Hj.Yunidar,S.Pd.

Bripka Rahmi istri dari Mayor Czi.Joko Stradona.ST.dan memiliki buah hati : Salsabila Qurratuain Azka Zahirul Ubaid, Zafran Zahirul Ubaid.

Kapolrestabes Medan Dr.Dadang Hartanto.SH.Sik.Msi sambutannya, perlombaan Busana Muslimah ini dikaitkan dengan Hari Bhayang kara yaitu Hari Polri,yang jatuh pada tanggal 1 juli 2018 nantinya,yang mana tugas Polri melayani masyarakat dan mengayomi masyarakat.

Busana Muslimah adalah mempunyai fungsi untuk menjaga aurat dan pandangan hawa nafsu dari lawan jenis kita serta menaikan harkat martabat kita dari pandangan orang lain dan Wajib hukumnya dalam ajaran Agama Islam.

Perlombaan ini di ikuti oleh 43 peserta lomba Busana Muslimah.Pemenang Umroh gratis yaitu : Sutija, Nurlela Sari.Pemenang Harapan III Bripka Afrina Lubis.Pemenang Harapan II Ipda.Nurhayati. Pemenang Harapan I Ibu Titin. Juara III Dairotul Islamiah.Juara II Bripka.Rahmi. Juara I Neli Rangkuti.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol.Hj.Trila Murni.SH mengatakan, bukan di karenakan dirinya ikut sebagai Juri dalam perlombaan Busana Muslimah maka di pilih Bripka Rahmi sebagai juara II atau pun Nilainya di tambah ( dongkrak ),tapi Bripka Rahmi memenuhi unsur kreteria berbusana dalam perlombaan Busana.

Muslimah dan sebagai Juri bukan Saya sendiri serta dalam perlombaan ini tidak ada istilah KKN (Korupsi Kolusi Nepotisme), mana yang memenuhi Kreteria maka itu yang akan memenangkan perlombaan busana muslimah.(SB/01/AR)

Comments

Tinggalkan Balasan