Peduli Terhadap Lingkungan,  Kopasude Aksi Cabut Alat Peraga Kampanye di Pohon

Sentralberita| Medan~Puluhan masyarakat yang mengatasnamakan komunitas peduli anak dan sungai deli (kopasude) melakukan aksi cabut paku dan alat peraga kampanye yang dipasang pada pepohonan di kota Medan. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kritik terhadap banyaknya alat peraga yang masih terpasang di pepohonan dikawasan kota Medan.

Rabu pagi (23/5/2018), puluhan masyarakat yang mengatasnamakan komunitas peduli anak dan sungai deli (kopasude) melakukan kampanye peduli lingkungan dengan mencabut paku dan alat peraga kampanye paslon gubernur di pepohonan di Jalan Brigjen Katamso Medan.

Seluruh alat peraga kampanye yang terpasang dibatang pohon dicabut tanpa terkecuali dan nantinya alat peraga kampanye yang telah dicabut mereka akan diserahkan kepada panitia pengawas pemilu (panwaslu) kota Medan.

Adryan Dwi Pradita,ketua umum Kopasude, meminta kepada komisi pemilihan umum (KPU) dan badan pengawas pemilu (Bawaslu) untuk segera mengamanatkan Panwas kecamatan se-kota Medan segera bergerak melakukan aksi pembersihan alat peraga kampanye yang masih terpasang di pepohonan, sehingga pohon yang ada di kota Medan dapat terselamatkan. (SB/AR)

 

Comments

Tinggalkan Balasan