Parade Asian Games Dilepas, Ledakan Bom Tak Pengaruhi

Sentralberita| Jakarta~Jusuf Kalla lepas Parade Asian Games 2018 di Monas didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Gubernur DKI Anies Baswedan, Ketua Inasgoc Erick Thohir, Menteri Pariwisata Arief Yahya, dan Kepala Bekraf Triawan Munaf saat melepas Parade Asian Games XVIII 2018 di lapangan silang Monas.

Wakil Presiden Jusuf Kalla saat melepas Parade Asian Games XVIII 2018 di lapangan silang Monas, Jakarta, Minggu (13/5). Parade Asian Games ini dilaksanakan secara bersamaan di Palembang dan diikuti oleh 4.800 peserta dari berbagai kelompok masyarakat dan institusi.

Tak Pengaruhi

Indonesia Asian Games 2018 Organisme Committee (Inasgoc) yang menyelenggarakan Parade Asian Games 2018 di Jakarta pada Minggu (13/5). Namun sayangnya, pada waktu yang bersamaan, terjadi bencana ledakan di tiga gereja di Surabaya.

Ketua Inasgoc, Erick Thohir menyayangkan insiden yang dianggapnya menciderai nilai Bhineka Tunggal Ika yang dianut oleh negara Indonesia.

Menurutnya, meski sebagian orang telah mengetahui kasus ledakan di Surabaya tersebut, acara Parade Asian Games 2018 pada hari ini bisa berjalan dengan lancar. (SB/mc)

Comments

Tinggalkan Balasan