Pajang Barang Dagangan, Pedagang Pasar Peringgan Unjuk Rasa

unjuk rasa pedagang asar peringgan, terlihat seorang ibu belanja, Senin (f/SB/01)

Sentralberita| Medan~Pedagang Pasar Peringgan melakukan unjuk rasa di depan kantor walikota medan dan DPRD Medan, Senin (6/5/2018) menuntut kepada Walikota Medan agar mencabut SK PT Parbens yang mengelola Pasar Peringgan dan meminta kembalikan ke PD Pasar.

“Kami minta kembalikan pengelolaan pasar Peringgan ke Perda No.10 tahun 2014, ujar salah seorang pedagang bernama Halimah.

pedagang mengangkat barang dagangan pada unjuk rasa

Dengan membawa poster-poster bertuliskan kecaman terhadap PT Parbes, massa yang terdiri dari ibu-ibu bernyanyi dan berjoget sambil memegang barang dagannya berupa sayur mayur.

Saat melakukan unjuk rasa tersebut para pedagang membawa dagangannya beruapa sayur mayur yang dipajang diatas kardus. Dan terlihat sejumlah ibu-ibu membeli barang dagangan tersebut.

“Kalau begini enak juga jualan sambil unjuk rasa, lumayan juga terjual,”ujar salah seorang pengunjuk rasa sambil memperlihatkan uang hasil penjualannya.Lalu lintas sempat terlihat macet dan pihak Satlantas terus mengatur sehingga tak terjadi kemacatan total.

Dalam poster-poster yang dipajang pengunjuk rasa tertulis, usut KKN yang menumbalkan pedagang, usir PT Parbens, walikota gagal dalam penetapan pasar peringgan, menolak keras pengelolaan pasar peringgan ke tangan pihak swasta.(SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan