Narkotika Persoalan Serius di Tebing Tinggi

Sentral Berita | Tebing Tinggi~Dalam 2 hari dana tersedot mencapai Rp.600 juta digunakan untuk narkotika,oleh karna itu masih banyak persoalan yang harus ditanggulangi dan diselesaikan bangsa ini termasuk di kota Tebing Tinggi.

Demikian disampaikan Walikota Tebing Tinggi Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan,MM pada pertemuan para tokoh agama se Tebing Tinggi yang diselenggarakan Kesbang Polinmas digedung Hj.Sawiyah,Kamis (3/5/2018).

Akibat dari banyaknya dana yang dimanfaatkan untuk kejahatan narkotika,di khawatirkan ekonomi di kota Tebing Tinggi akan menjadi lemah, karena geliat perdagangan jadi mandek,jelasnya serius.

“Dan saat ini kita dihadapkan pula pada persoalan munculnya berita hoax, penistaan agama dan ujaran kebencian yang mengancam persatuan dan kesatuan,”ujarnya.

Dihadapan peserta Walikota Umar Zunaidi mengajak agar hal seperti itu wajib untuk dilawan bersama-sama dengan menentangnya, berfikir dan bertindak cerdas dalam menyikapinya.

“Mari terus bersama Pemerintah Kota Tebing Tinggi para tokoh agama agar senantiasa memelihara kondusifitas kota Tebing Tinggi dan tetap membangun kebersamaan,pungkasnya.

Pertemuan yang mengakat tema lawan hoax, penistaan agama dan ujaran kebencian diikuti 200 orang para tokoh agama dan masyarakat, dengan narasumber Kapolres Tebing Tinggi dan Ketua FKUB Tebing Tinggi.(SB/jontob)

Comments

Tinggalkan Balasan