Meski Seorang Selebritis, Nia Ramadhani Jauh Dari Prahara Rumah Tangga

Sentralberita| Jakarta~ Hingga delapan tahun berlalu rumah tangga pasangan yang dikaruniai tiga orang anak ini jauh dari terpaan kabar tak sedap. Inilah Nia Ramadhani yang dinikahi pengusaha Ardiansyah Bakrie pada 1 April 2010.

Kepada awak media, Nia mengungkap rahasia mengapa rumah tangganya bisa adem ayem dan layak dijadikan panutan. Salah satu cara adalah tidak mengumbar masalah di hadapan publik.

Meski berstatus sebagai selebritas, tak lantas membuat semua hal bebas dibagi dan dikonsumsi khalayak ramai. Terlebih di era sekarang, permasalahan yang diumbar ke sosial media bisa menjadi bumerang untuk diri sendiri.

“Kita jauh dari gosip aneh-aneh kerena mungkin cara kita selama ini benar kalau lagi ada masalah. Setiap pernikahan kan pasti ada masalah, nggak mungkin nggak ada berantemnya. Tapi kita nggak pernah curhat di social media. Kita selesaikan masalah di kamar, sudah,” kata Nia ditemui di Fairmont Hotel, kawasan Senayan, Sabtu (11/5/2018).

Nia dan Ardi bersyukur rumah tangga yang mereka bangun bisa melaju sampai sejauh ini. Mengingat teman-teman di lingkungan selebritis tak jarang mengumbar kata pisah meski belum lama meresmikan hubungan di pelaminan.

“Alhamdulillah sudah delapan tahun. Kita bangga sendiri karena kadang melihat orang-orang yang perkawinannya di umur muda banyak banget yang tiga tahun-dua tahun pisah. Kita sudah delapan tahun, kita sangat mensyukuri itu,” tuntas wanita yang mengawali karir sejak umur 15 tahun sebagai penari ini. (SB/mc)

Comments

Tinggalkan Balasan