Lomba Stand Up Comedy Piala Kapoldasu, Ipda Lilik DP Sudah Pandai Menghibur Sejak SMP

Sentralberita medan~Pengurus Bhayangkari Polda Sumatera Utara menggelar perlombaan Stand Up Comedy dan Lomba Band untuk memperebutkan Piala Kapolda Sumut, di Hotel Grand Aston, Sabtu (12/5/2018). Satu diantara peserta yang mengikuti pertandingan Stand Up Comedy itu adalah Ipda Lilik DP.

Sama seperti para peserta lainnya,  perwira polisi yang bertugas di Polrestabes Medan itu juga harus mengantri untuk mengambil nomor antri perlombaan.

Dijumpai sebelum tampil,  Ipda Lilik yang mengenakan seragam polisi ini mengaku sudah biasa mengikuti perlombaan stand up comedy. Bahkan katanya dia juga sering mengikuti audisi perlombaan stand up comedy yang digelar televisi nasional swasta.

“Sering sih (ikut lomba).  Dulu 4 kali malah ikut audisi,  tapi kalah terus, ” ungkap pria berkumis itu.

Lilik yang mendapat nomor antrian 03 itu mengaku sering juga diundang untuk mengisi acara-acara.  Tentunya untuk mengisi kegiatan stand up comedy.

“Biasanya kawan yang undang,” sebutnya.

Dia mengaku sudah pandai menghibur melalui stand up comedy sejak duduk di bangku SMP.  Dulunya dia sering didapuk menjadi pembawa acara.

“Waktu SMP sudah sering MC, “katanya.

Untuk penampilan kali ini kata Lilik, dia akan mengangkat tema mengenai Polri yang humanis.

“Polri kan harus manis dalam pelayanan,” tandasnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumut AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan perlombaan Stand Up Comedy dan Lomba Band untuk memperebutkan Piala Kapolda Sumut akan digelar hingga Minggu (13/5/2018).

“Untuk peserta Stand Up Comedy berasal dari masyarakat umum sedangkan Lomba Band, pesertanya berasal dari SMA sederajat yang ada di Medan, ” pungkas Tatan. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan