Kapolda Sumut Irjen Paulus Minta Semua Pihak Menjaga Keharmonisan Sumatera Utara

Sentralberita| Medan~Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpaw meminta semua pihak agar tetap menjaga keharmonisan dan kondusifitas di Sumatera Utara. Apalagi, saat ini hubungan antar lembaga di Sumatera Utara sangat baik.

Hal ini disampaikan jenderal bintang dua tersebut pada saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan pimpinan Muspida Plus di kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, jalan AH Nasution, Medan Johor, Kamis, 24/5/2018) Medan.

“Saya harap, semua pihak bergandengan tangan untuk menjaga Sumatera Utara tetap aman dan kondusif, apalagi ini bulan ramadhan yang penuh berkah,” katanya.

Paulus menjelaskan, Sumatera Utara akan melaksanakan pemilihan Gubernur serta Wakil Gubernur dan calon kepala daerah di delapan Kabupaten / Kota, kepada calon pemilih silahkan salurkan hak suaranya di dalam bilik suara.

“Ya siapapun yang dipilih nantinya ditentukan di bilik suara, kita meriahkan pesta demokrasi di Sumut ini dengan gembira, tertib & aman, agar situasi Sumatera Utara tetap kondusif & terkendali,” ucapnya.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumut, DR. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, SIP; beserta Ibu, Kajatisu, Dr. Bambang Sugeng, KBBNP Sumut, Brigjen Pol. Drs. Marsauli Siregar, SH, Ketua Pengadilan Tinggi Medan, DR. H. Cicut Sutiarso, SH, MH, Walikota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si, Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey, Para Pejabat Prov. Sumut, undangan dan anak-anak yatim

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Bambang Sugeng dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tamu dan undangan yang sudah berhadir dalam acara ini, semoga dalam pertemuan ini Sumatera Utara tetap aman dan kondusif. (SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan