Jelang Ramadhan, Dua Tempat Portitusi Berkedok Pijat  Digrebek

Sentralberita| Medan~Menjelang bulan ramadhan, polsek Sunggal bersama muspika edan Sunggal menggerebek dua lokasi yang dijadikan tempat portitusi berkedok pijat trapis di Jalan Gagak Hitam, kecamatan Medan Sunggal. Dalam razia tersebut, sejumlah wanita dan pria hidung belang diamankan saat berkencan di dalam kamar, Jumat sore (4/5/2018).

Petugas mengamankan 11 wanita yang bekerja sebagai trapis dan 3 laki-laki hidung belang.

Operasi yang dilaksanakan sebagai bentuk mencegah adanya praktik portitusi yang berkedok pijat tradisional jelang bulan ramadhan. Seluruh kamar yang ada tak luput dari pemeriksaan petugas, hal tersebut dilakukan untuk mencari benda berbahaya dan narkoba yang disimpan.

Kapolsek Sunggal, melaksanakan razia terkait penyakit masyarakat dalam rangka menyambut bulan ramadhan, razia tersebut dilaskanakan setelah mendapatkan informasi bahwasanya di dua lokasi tersebut diduga dijadikan tempat maksiat atau praktik portitusi. Dalam razia tersebut,  petugas mengamankan sejumlah wanita yang bekerja sebagai trapis dan lelaki hidung belang.

Kompol Wira Prayatna, Kapolsek Sunggal menatakan,razia tersebut akan terus dilaksanakan Polsek Sunggal dan Muspika Kecamtan Medan Sunggal, guna mencegah perbuatan maksiat jelang bulan ramadhan dan nantinya muspika memberikan surat kepada para pemilik tempat untuk tidak beraktifitas selama bulan ramadhan. (SB/AR)

Comments