Hati-hati Saat Memilih Jasa Angkutan, Jangan Gunakan Taksi Gelap

sentralberita|Medan~ Kasubdit III Krimum Polda Sumut AKBP Maringan Simanjuntak mengingatkan kepada siapapun yang ingin menggunakan jasa transportasi harap jangan menggunakan taksi gelap.

“Gunakanlah kendaraan atau taksi yang jelas terdaftar dan bukan taksi gelap. Karena kemungkinan ada tindak kejahatan yang dilakukan pengemudi taksi gelap,”kata Maringan, Senin (14/5/2018).

Ia mengatakan jangan mudah terpengaruh dengan harga murah dengan jasa angkutan yang diberikan taksi gelap. “Silahkan menggunakan taksi gelap, asalkan jangan sendiri. Karena biasanya mereka mengincar korban yang melakukan perjalanan secara sendiri,”ujarnya.

Ia berharap kepada masyarakat apabila mendapat perlakukan tidak senonoh dan perlakuan kasar sampai kepada perampokan, jangan takut membuat laporan ke polisi.

“Kita akan tindak semua jenis kejahatan,”katanya.

Yang menjadi masalah sekarang, sambungnya, banyak masyarakat yang takut melaporkan kejadian yang dialaminya. Sehingga para pembuat kejahatan seakan merajalela karena mereka selalu berhasil dalam melakukan aksinya.

“Saya sangat berharap kepada masyarakat untuk melapor apabila ada tindak kriminal yang dialami maupun yang dilihat,”ujarnya. (SB/01)

 

 

 

 

Comments

Tinggalkan Balasan