Djarot Pastikan Akan Mengabdi Lima Tahun ke Depan untuk Membangun Sumut

Sentralberita|Medan~Djarot Saiful Hidayat pada closing statemen menajalankan menjalankan debat publik kedua Pilgubsu, Sabtu (12/5/2018) Sabtu malam di Hotel Adi Mulia menyampaikan selamat bagi kaum muslimin dalam menjalan ibadah puasa Ramadhan, semoga di bulan yang penuh pengampunaan dibersihkan hati dan diberikan kedamaian.

“Dan melalui kesempatan ini, kami mohon doa restu dan saya pastikan apabila diberikan amanah warga Sumut dan restu Allah SWT akan mengabdi lima tahun ke depan untuk membangun Sumut yang hebat, Sumut yang bersih dan Sumut yang Djoss,”ujarnya yang mendapat tepuk tangan.

Sementara Edy Rahmayadi pada kesempatan yang sama menyampaikan, setelah menyimak jalannya debat, kami Eramas semakin yakin dan warga Sumut juga semakin yakin bahwa pembangunan keadilan tela ada dalam pancasila kelima yang itu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Saya Edy Rahmayadi, saya Musa Rajekshah, Eramas untuk Sumatera Utara bermartabat,”ujar Edy yang juga mendapat tepuk tangan. (SB/Husni L)

Comments