Djarot Disambut Tarian Hula-Hula di Langkat

Tarian hula-hula anak-anak,Djarot ikut menari

Sentralberita|Langkat~ Kehadiran Djarot Saiful Hidayat di Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat mendapat sambutan yang luar biasa meriah. Ibu-ibu dan anak-anak mengaku senang bertemu langsung dengan Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 tersebut.

Mereka pun menyambut Djarot dengan tarian hula-hula anak-anak. Djarot bersama ibu-ibu setempat kemudian ikut larut menari bersama anak-anak dan mengundang sambutan tepuk tangan meriah dari masyarakat lainnya yang menonton.

Usai menari bersama anak-anak, Djarot duduk bersila beralaskan tikar, berkumpul dengan masyarakat dalam acara temu ramah dengan masyarakat Harapan Jaya, bertempat di lapangan bola Dusun Takari, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Selasa (8/5/2018) siang.

‘’Senang rasanya berjabat tangan langsung dengan Pak Djarot,’’ ucap seorang ibu yang sedang menggendong anaknya.

Seorang ibu lainnya bernama Itah, juga menyampaikan hal senada. ‘’Pak Djarot memiliki pengalaman yang cukup di birokrasi pemerintahan. Semoga Sumut bisa maju jika Pak Djarot terpilih jadi gubernur. Pak Djarot membangun Sumut yang multietnis ini tanpa perbedaan,’’ tutur ibu muda bersuku Melayu ini.

Sementara, Djarot yang bertekad meningkatkan kesejahteraan penduduk, salah satunya dengan membuat program padat karya. Lewat program padat karya itu, misalnya mendirikan badan usaha milik desa. Dengan adanya badan usaha milik desa akan tercipta lapangan pekerjaan.

Penghasilan dari badan usaha tersebut peruntukannya macam-macam, bisa digunakan untuk perbaikan jalan, memberikan beasiswa bagi anak SD dan SMP dan lainnya.

Mengenai sumber dana, bisa diperoleh dari dana desa, bantuan dari pemerintah kabupaten atau pemerintah provinsi. (SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan