Dinas Pariwisata Medan Gelar “Medan Tourism Vidio” dengan Total Hadiah Rp. 50 Juta

Kadis pariwisata kota Medan memberikan keterangan pers terkait akan digelarnya perlombaaan kreasi vidio. (f/SB/Husni L)

Sentralberita| Medan~Dinas Pariwisata kota Medan akan melaksanakan kegiatan yang diberi nama “Medan Tourism Vidio” sebuah Contest” lomba kreasi vidio bagi masyarakat umum dan jurnalis dengan hadiah total Rp 50 juta.

Kadis Pariwisata kota Medan Agus Suriyono bersama sekretaris Said Khaidir dan Lilik, di Istana Maimun Jl. Brigjen Katamso dalam keterangannya, Kamis (10/5/2018) mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan dalam rangka untuk mempromosikan wisata di kota Medan dalam kaitan mendukung program pemerintah untuk Danau Toba di Sumatera Utara.

Kota Medan pariwisatanya memang terbatas tapi sejumalh pariwisata ada di kota Medan seperti wisata sejarah, museum, galeri Rahmad, wisata ma’ruf, kuliner dan lain sebagainya yang didukung budaya dengan berbagai etnis dan infrastruktur yang dapat mendukung pariwisata di Sumatera Utara.

Pemerintah katanya,harus mempertahankan dan meningkatkan dan daya dukung prekonomian. Dengan Perkembangan teknologi, kita menjawab tantangan di masyarakat dengan membuat Medan Tourisme yang akan menjadi program tahunan.

“Memang Kebutuhannya kota medan tapi tak terlepas dari program pemeintah dalam pengembangan Danau Toba,”ujarnya seraya menyebut hasil dari perlombaan bisa meningkat industri di kota Medan dan prekonomian masyarakat. Karena itu dia mengharapkan dukungan semua pihak.

Teknis perlombaan disampaikan Indra Gunawan terbagi dua kategori yakni untuk umum dan jurnalis dan boleh diikuti pelajar yang pendaftarannya dimulai tanggal 10 Mei sampai dengan 25 Juni dan bagi pemenangnya diumukan tanggal 3 Juli 2018.
Adapun persyaratannya sebagai berikut:

Ketentuan vidio minimal berdurasi 150 detik dan periode penayangan 2018. Tempat pendaftaran kantor Dinas Pariwisata Kota Medan Jl HM Yamin Medan dan kontak person Rizal HP: 082167472915. (SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan