Di Avros Park Medan, Menjelang Buka Puasa Ditemani Super Hero Avanger

Sentralberita| Medan~Berbuka puasa bersama mungkin menjadi tradisi di saat bulan Ramadhan di Avros Park Jalan Avros kelurahan Kampung Baru, kecamatan Medan Polonia dengan menyajikan suasana berbuka puasa bersama yang berbeda dari tempat lainnya.

Ditaman edukasi ini, para pengunjung berbuka puasa ditemani sejumlah tokoh super hero yang lagi ngehit yakni tokoh super hero avanger, tak heran lokasi ini menjadi buruan warga medan untuk berbuka puasa bersama.

Inilah aksi sejumlah tokoh super hero avanger yang menghibur para pengunjung yang datang ke avros park Medan, aksi para super hero ini menjadi pusat perhatian para pengunjung disaat waktu berbuka puasa tiba. Umumnya para pengunjung yang datang untuk berbuka puasa disini merupakan warga masyarakat Medan yang membawa keluarga terutama anak anak untuk mendapatkan suasana berbeda saat berbuka puasa bersama.

Tempat yang asri dan terhiburnya anak anak menjadi alasan tersendiri bagi pengunjung avros park disaat berbuka puasa. Satu jam menjelang berbuka anak anak yang datang ke lokasi ini di hibur oleh para tokoh super hero avanger ini mulai bermain bola, memukul sand sack hingga berfoto bersama super hero.Selain itu para hidangan menu berbuka puasa juga akan disajikan oleh para super hero ini.

Pihak pengelola sengaja menghadirkan toko super hero avnger ini sebagai layanan hiburan bagi pengunjungnya terlebih tokoh super hero ini  saat ini menjadi trand di masyarakat/ dan tokoh yang di idolakan baik anak anak maupun orang dewasa.

Selain itu kehadiran para super hero ini menjadi salah satu daya tarik bagi masyaraat untuk berkunjung ke avros park ini dan merasakan sensasi yang berbeda di tempat lainnya/ saat berbuka puasa.

Ade dermawan, manager oprasional avros park mengatakan, super hero ya, super hero di avros park ini sebenarnya kita ingin mencari sesuatu yang sedang hits sebenarnya  apa yang saat ini dan kita kepikiran bahwa super hero ini sesuatu yang sedang buming ya, makanya kita coba hadirkan super hero super hero ini dari luar negeri dan kemudian chenel kita juga bagus kesana kebetulan mereka sedang puasa itu makanya kita undang mumpung sekalian untuk menghibur anak anak  yang sedang berbuka puasa, bisa aktivitas foto bareng  perkenalan dan

“Rencana kita untuk lima belas hari pertama jika animonya sangat baik  dan tak menutup kemungkinan kita tambahkan sampai akhir dari Ramadhan,  begitu super hero berbuka puasa,”.

Rencananya para tokoh super hero ini akan di hadirkan selama 15 hari Ramadhan, dan jika animo masyarakat cukup tinggi, pihak pengelola akan memperpanjang kberadaan super hero avenger ini, untuk menghibur para pengunjung disaat menjelang buka puasa. (SB/AR)

Comments

Tinggalkan Balasan