Demokrat Deklarasikan Dukungan ke Eramas, Edy Sambut dengan Nyanyi “Bersama Lagi”

Plt ketua Demokrat Sumut Heri Zulkarnain memberikan sambutan pada pendeklarasian dukungan ke paslon Ermas (foto/SB/Husni L)

Sentralberita| Medan~Partai Demokrat secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Edy Rahamyadi-Musa Rajekshah pada Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumut (Pilgubsu) tahun 2018, Selasa

Edy Rahmayadi bersama ijeck menyampaikan sambutan atas dukunagn yang diberikan. F/SB/Husni L)

(15/5/2018) malam di Hotel Tiara Medan.

Deklarasi tersebut, kata sekretaris DPP partai Demokrat Hinca Panjaitan sebagai tindak lanjut setelah sebelumnya Ketua Umum Partai Demokrat SBY memberikan dukungan di Jakarta beberapa hari yang lalu.

“Deklarasi ini tidak lanjut secara nyata dukungan sepenuhnya partai Demokrat terhadap Eramas, karenanya seluruh kader-kader di Sumatera Utara memberikan dukungan dan memenangkan eramas menjadi gubernur sumatera Utara,”ujar Hinca panjaitan dengan penuh semangat dan disambut segenap kader yang hadir.

Seperti yang disampaikan PLT Ketua demokrat Sumut Heri Zulkarnain, dekalarasi dihadiri seluruh DPC partai Demokrat 33 kabuapten/kota di Sumut, dihadiri seluruh fraksi DPRD baik Sumut maupun kabupaten/kabupaten se-Sumut, serta dihadiri perempuan Demokrat.

“Funsionaris partai se-Sumut dan kader-kader hadir disini yang jumlahnya mencapai 750 orang, siap memenangkan pasangan Eramas,”ujar Herri Zulkarnain saat memberikan sambutan pada deklarasi.

Seraya memperkenalkan pengurus DPP Demokrat yang hadir bersama dirinya, Lebih lanjut Hinca Panjaitan menyampaikan kepada Eramas tidak ada keraguan sedikipun lagi atas dukungan Demkorat untuk memenangkan pasangan Eramas menjadi Gubernur Sumut.

“Saya tegaskan disini, jangan ada satpun kader Demkorat yang menyimpang dari perintah partai untuk memenangkan Eramas,”ujar Hinca sambil memperlihatkan layar lebar ketika SBY memberikan dukungan terhadap Edy-Ijeck di Jakarta.

Usai Deklarasi, Edy Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap partai Demokrat.”Saya berterimakasih dan sangat bangga dengan partai Demokrat,”ujarnya.

Sambi penuh semangat, Edy pun bernyanyi “Bersama Lagi” ciptaan Koes Plus dan disambut kader yang hadir bernyanyi, sehingga terlihat suasana cukup gembira.(SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan