Final Liga Champions Real Madrid VS Liperpool, Suatu Pertandingan Terhebat

Sentralberita| Jakarta~Mengutip laman resmi realmadrid, Zidane menyebut pertandingan tidak akan mudah untuk kedua tim. Dia pun percaya laga akan berjalan seimbang dan adil untuk kedua tim.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memercayai laga final Liga Champions antara timnya melawan Liverpool nanti akan berlangsung terbuka dan menjadi salah satu pertandingan terhebat. Final tersebut akan dilangungkan di Kiev, 27 Mei WIB mendatang.

“Itu (final) akan menjadi pertandingan terbuka, spektakuler, dengan kedua tim bergantian menciptakan peluang. Kuncinya bagi kami adalah bagaimana kami membuat rencana untuk membuat mereka kesulitan. Ini akan menjadi laga yang adil dan saya yakin akan sangat hebat,” ujar Zidane.

Dikatakannya, Madrid sudah memahami kekuatan Liverpool dan berusaha untuk mengatasi hal tersebut. Sebab menurut Zidane, Liverpool adalah tim yang memiliki semua aspek penting dalam sepak bola, fisik, teknik, dan kecepatan.

“Ini adalah final Liga Champions dan kami tahu apa yang bisa dilakukan Liverpool. Mereka memiliki segalanya: fisik, teknik dan kecepatan. Mereka adalah tim Inggris yang tahu caranya berjuang. Kami masih harus berjuang.”

Sedangkan soal Mohamed Salah, Zidane tidak mau banyak berkomentar lantaran Salah bukanlah pemainnya. Tapi dia mengakui bahwa musim Salah berjalan dengan sangat baik.(SB/Net)

322 thoughts on “Final Liga Champions Real Madrid VS Liperpool, Suatu Pertandingan Terhebat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *