Bale Tidak Akan Tinggalkan Real Madrid

Sentralberita| Jakarta~Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon cukup yakin Gareth Bale tidak akan hengkang di akhir musim ini. Menurutnya Bale terlihat cukup nyaman dan ingin membuktikan dirinya di Madrid untuk beberapa tahun mendatang.

Mengutip tribalfootball, musim ini memang dapat dibilang cukup berat bagi Bale. Pemain berdara Wales ini sering hanya menjadi pilihan kedua Zinedine Zidane lantaran performanya yang tidak stabil.

Selain itu, Bale juga cukup rentan dengan cedera dan beberapa kali harus menepi untuk waktu yang cukup lama. Tentunya kabar ketidakpuasan Bale ini mengundang beberapa klub besar datang merayu, salah satunya adalah Manchester United.

“Bale adalah pemain hebat, dia ingin terus melanjutkan di Madrid. Jika dia tidak senang, itu adalah masalah lain. tapi saya kira itu bukan perkaranya,” ujar Calderon.

Lebih lanjut, Calderon menilai Bale beberapa kali menampilkan permainan apik musim ini. Terbukti, Bale beberapa kali menjadi pemain kunci saat Madrid kesulitan di Liga Champions atau Copa del Rey.

“Saya kira dia memainkan pertandingan yang hebat, khususnya di Liga Champions dan Copa del Rey. Saya yakin dia akan bertahan,” tutup dia.

Bale saat ini masih berusia 28 tahun dan karenanya dia dinilai masih memiliki potensi untuk terus berkembang. Kemampuan Bale pun dinilai akan semakin baik jika dia berhasil mengatasi cedera kambuhannya.(SB/bn)

Comments

Tinggalkan Balasan