Arema FC Optimis Bakal Bisa Meraih Kemenangan Dari PSMS

Sentralberita~Penyerang Arema FC bakal bisa meraih kemenangan dan melanjutkan tren positif mereka pada Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.
Dedik Setiawan mengungkapkan hal itu jelang laga kontra PSMS Medan, Sabtu (26/5/2018) ini.

“InsyaAllah, saya optimistis kami pasti bisa meraih poin di sana,” ujar Dedik.”Kemenangan ini merupakan sebuah keharusan juga jika kami ingin lepas dari zona degradasi,” sambungnya.

Dedik mengaku tak paham dengan kekuatan PSMS Medan. Namun, pemain asal Dampit ini menegaskan bahwa PSMS bukanlah tim yang bisa dipandang remeh begitu saja. Pasalnya, menurut pemain berusia 23 tahun tersebut, tim Ayam Kinantan memiliki kekuatan setara dengan tim-tim Liga 1 lainnya.”Semua tim saat ini kekuatannya setara,” tutur Dedik.

Arema FC akan menghadapi PSMS Medan pada laga pekan ke-11 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/05).

Klub berlogo singa mengepal ini belum pernah bertemu dengan PSMS pada laga resmi. Namun, pada tahun 2017 silam, kedua tim pernah saling berhadapan. Hasilnya, kendati bermain di Medan, Arema menang 2-0 melalui gol-gol yang dicetak Jad Noureddine dan Andrianto.(SB/mc)

Comments

Tinggalkan Balasan