Anit Binmas Polsek Helvetia Go to School

 Sentralberita| Medan~Kanit Binmmas Polsek Medan Helvetia Iptu N Manurung, SH dan Personil Bhabinkamtibmas Bripka Devi Aulia Go To School ke Sekolah Perguruan Teladan di Jln Pendidikan. Kel.Cinta Damai Kec.Medan Helvetia, Senin (30/4/2018). Dalam kegiatan Upacara di sekolahan Perguruan Teladan bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera, langsung di pimpin Kanit Binmmas Polsek Medan Helvetia.
Iptu N Manurung, SHKanit Binmmas dalam arahannya kepada peserta upacara Bendera di sekolahan Perguruan Teladan menyampaikan pesan-pesan khamtibmas dan Bahaya Narkoba serta arti dan makna dari Upacara Bendera ini di laksanakan.
Menurutnya, untuk  menumbuhkan sikap kedisiplinan dan menghargai jasa-jasa pahlawan, melatih ketajaman Atensi dan Motorik serta mencerminkan wujud prilaku cinta tanah air. Selain itu Gangguan sistem saraf,jantung dan pembuluh darah serta dapat terinfeksi virus HIV dan AIDS dan untuk  menghindari tawuran antar anak sekolah dan upayakan jangan lakukan coret-coret baju sekolah serta konvoi di jalanan usai dari Ujian Nasional.
Selanjutnya, mengajak kepada para Guru dan Murid untuk saling kerja sama dalam hal arahan tersebut. Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH mengatakan Police Go To School yang merupakan agenda rutin yang  bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang tugas Kepolisian sekaligus pengenalan kepada Siswa/i untuk peduli dan memahami tentang pentingnya Kamtibmas,sehingga mereka ( siswa/i) sejak usia dini dapat mencegah dan menjauhkan diri dari ancaman gangguan kriminalitas maupun Narkoba serta kenakalan lainnya. (SB/AR/01)

Comments

Tinggalkan Balasan