Wali Kota Terima Audiensi KNPI dan Dinas Tenaga Kerja

Sentralberita| Medan~Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si menerima audiensi pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan, Rabu (25/4) di rumah dinasnya.

Dalam audiensi itu, Ketua KNPI Medan, El Adrian Shah menyampaikan kepada Wali Kota Medan tentang rencana pelantikan kepengurusan KNPI Medan pada 5 Mei mendatang di Hotel Grand Mercure.

Wali Kota didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan, Ir Qamarul Fattah, M.Si, Kadis Pemuda dan Olah Raga, Mara Husin Lubis, SH, mengharapkan agar kepengurusan yang akan dilantik amanah dalam menjalankan peran dan tanggung jawabnya dalam menjalankan roda organisasi.

Sebelumnya, Wali Kota Medan juga menerima kedatangan Kepala Dinas Tenaga Kerja, Hanna Lore dan pihak BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan, di rumah dinasnya.

Dalam kunjungan itu, Hanna Lore menyampaikan rencana Peringatan Hari Buruh atau yang biasa disebut May Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang. Hanna menyampaikan, pihak Dinas Tenaga Kerja siap memberikan fasilitas untuk kelancaran Peringatan Hari Buruh yang dijadwalkan berlangsung di Gelanggang Remaja itu.

Wali Kota mendukung usaha Dinas Tenaga Kerja dalam membantu kesuksesan Peringatan Hari Buruh itu. Dia berharap pihak Dinas Tenaga Kerja menjalin komunikasi dengan buruh dan organisasi buruh agar perhelatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar. ( SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan