Wagubsu Minta Semua Bupati Bersatu

Sentralberita|Balige~Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) yang juga Ketua Umum Panitia Paskah Nasional 2018, Dr Hj Nurhajizah Marpaung SH MH meminta seluruh bupati di kawasan Danau Toba dapat bersatu mensukseskan Paskah Nasional 2018, terutama kabupaten Tobasa karena acara penutupan di Kota Balige akan dihadiri Presiden RI Jokowi.

Hal itu disampaikan Wagubsu Nurhajizah Marpaung setelah meninjau lokasi tempat acara penutupan Paskah Nasional 2018 di Lapangan Kota Balige, Kabupaten Tobasa, Sabtu (14//2018).

“Waktu sudah semakin sempit, dan kita panitia semua sudah bekerja keras agar acara ini dapat sukses,” ujar Wagubsu usai memeriksaan kondisi lapangan tempat acara Paskah, penempatan panggung, keamanan, kesediaan bibit pohon dan lainnya.

Dikatakan Wagubsu, acara ini harus sukses, sebab selain acara ritual keagamaannya berjalan secara sakral, melalui kehadiran Presiden Jokowi dalam acara itu diharapkan pembangunan kawasan Danau Toba juga dapat berjalan cepat dan tepat waktu.

“Makanya saya datang ke sini untuk memastikan sudah sejauh mana kesiapan tuan rumah Tobasa, dalam menyelenggarakan acara penutupan. Karena kalau ada yang kurang dalam acara nanti, yang malu bukan Tobasa saja, tapi semua masyarakat Sumut dan Pemprovsu, khususnya karenanya saya mengajak semua pihak untuk betul-betul fokus dan kompak dalam mempersiapkan semuanya,” ujarnya. (SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan