Terangsang Masuk Kamar Kos, Seorang Ibu Anak Satu Diperkosa

Sentralberita| Jakarta~ Karena terangsang dengan kemolekan tubuh korban, niat untuk memperkosa seorang ibu beranak satu jadi luapan hawa nafsu oleh seorang pria muda berinisial ST.

Apalagi saat itu, pelaku baru selesai mandi dalam keadaan memakai handuk, saat korban masuk ke kamar pelaku untuk minta tolong angkat galon, pelaku terangsang lalu menyetubuhi korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk APK Bambang Sugiharto saat dikonfirmasi, Minggu (15/4/2018).

Sebelumnya diberitakan, korban pada Jumat (13/4/2018) yang kontrakannya bersebelahan dengan pelaku di daerah Kebun Jeruk, Jakarta Bara, minta tolong pada ST untuk diangkatkan galon air.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Marbun mengatakan, setelah korban kembali ke rumahnya ternyata ST tidak kunjung datang untuk membantunya.

Tanpa ada firasat buruk, korban kembali kerumah ST yang saat itu berada didalam kamar. Pelaku pun memanggilnya untuk masuk kedalam kamar.

Korban terkejut kala masuk kedalam kamar melihat pemuda itu hanya mengenakan sehelai kain handuk karena baru selesai mandi. Belum sempat korban menyampaikan keperluannya, ST langsung menutup pintu dan menguncinya.

Tubuh mungil korban didorong oleh ST hingga tersungkur di atas kasur dan langsung ditindih oleh pelaku. Beberapa kali dia berontak dan melawan namun apa daya, pelaku yang gelap mata terus memegang tangan dan memintanya untuk diam.

Korban mencoba beberapa berteriak meminta tolong namun dibungkam tangan pelaku. Korban hanya bisa menangis dan memohon agar tidak diperkosa namun ST yang telah dirasuki setan meneruskan aksi bejatnya.

Kalah tenaga dan takut pelaku semakin kalap, Korban pasrah kala satu persatu pakaiannya dilucuti oleh pria tetangganya tersebut hingga terjadi persetubuhan.(SB/pk)

Comments