Tebing Tinggi Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1439 H/ 2018

Sentral Berita | Tebing Tinggi ~Pemerintah Kota TebingTinggi memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1439 H Tahun 2018 dengan pentausyiah Al Ustadz H.Muhammad Restu Sugiharto, S.A (Ustadz cinta) dari Jakarta, sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 175 orang, Kamis (12/4) bertempat di Masjid Agung Kota Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Oki Doni Siregar, Kapolres Tebing Tinggi (diwakili), Anggota DPRD Tebing Tinggi, Dandim 0204 DS (diwakili), Ketua MUI, Ketua FKUB, Para Ormas Islam dan ribuan masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya Wakil Walikota menyampaikan harapan dari Pemerintah Kota Tebing Tinggi bahwa Pemerintah akan terus memfasilitasi kegiatan-kegiatan keagamaan, baik itu Maulid Nabi besar Muhammad Saw, Isra’ Mi’raj dan Tahun baru islam ataupun lainnya akn tetap di fasilitasi.

Dengan harapan kiranya peringatan-peringatan ini ada manfaatnya dan kepada kita semuanya yang hadir untuk dapat meningkatkan ketaqwaan serta marilah kita bersama-sama bertaqwa kepada Allah Swt dan takutlah kita kepada Allah Swt dan bila kita mati, matilah dalam keadaan islam.

“Inti dari peringatan Isra’ Mi’raj adalah tentang bagaimana kita melaksankan sholat yang merupakan hadiah yang di bawa rasulullah Muhammad Saw dari Allah kepada para hambanya, lima waktu dalam satu hari yang wajib kita jalankan sebagai umat islam yang bertaqwa kepada Allah Swt,”Oki Doni mengungkapkan.

Selanjutnya Al Ustadz  H.Muhammad Restu Sugiharto dalam tausyiahnya menyampaikan tentang rasa bersyukur kepada Allah Swt, bahwa kita sebagai hambanya jangan pernah lupa untuk bersyukur bila kita sudah diberi nikmat yang banyak karena semua itu pemberian dari Allah Swt.

“Dan bila kita cinta kepada Rasulullah Muhammad Saw iktutilah sifat-sifatnya dan pelajarilah tentang sejarah rasulullah, kajilah arti dibalik perjalanan Isra’ Mi’raj itu sendiri,”ajak Ustadz Restu Sugiharto.(SB/jontob)

Terakhir kepada semuanya yang hadir bila kita di beri ujian dari Allah Swt baik itu kecil ataupun besar kita jangan pernah sekali-kali berputus asa, karena keputusasaan itu hanya untuk orang-orang kafir.ujar beliau. (SB/Jhontob)

Comments

Tinggalkan Balasan