Sergej Milinkovic-Savi Jadi rebutan Klub Raksasa Eropa

Sentralberita|Jakarta~ Gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic mengaku belum memikirkan masa depannya meski ia dikabarkan menjadi rebutan beberapa klub raksasa Eropa.

Performa impresif yang ditunjukkan Milinkovic-Savic bersama Lazio kabarnya membuat pemain 23 tahun itu diincar klub top seperti Manchester United, Real Madrid hingga Juventus.

Namun baru-baru ini Milinkovic-Savic dengan tegas menyatakan bahwa untuk saat ini ia masih ingin berkonsentrasi penuh terhadap performanya di Gli Aquilotti.

“Semua orang mengatakan versinya sendiri-sendiri, tapi saya belum memikirkan masa depan saya sama sekali. saya memikirkan tentang bagaimana caranya kembali bermain secepatnya,” ujar Milinkovic-Savic kepada zurnal.rs.

“Sekarang saya telah pulih dan saya bisa berkonsentrasi terhadap hal penting: performa saya dan hasil bersama Lazio,” tambah Milinkovic-Savic.

“Situasi saat ini membuat saya sadar bahwa saya tak harus memikirkan opsi lain. Saya berkonsentrasi di klub saya sekarang dan ambisi kami lolos ke Liga Champions,” tegasnya.

Milinkovic-Savic bergabung dengan Lazio sejak musim panas 2015 silam ketika didatangkan dari klub Belgia, Genk dengan nilai transfer 10 juta euro.(SB/bn)

Comments

Tinggalkan Balasan