PSMS Ungguli Persija 3-1 Lanjutan Liga 1

Sentralberita| Medan~Meski Persija  lebih dulu unggul lewat gol indah Rohit Chand pada menit ke-23, namun hingga berakhirnya pertandingan PSMS berhasil mengalahkan Persija Jakarta 3-1 dalam lanjutan liga 1 di Stadion teladan Medan, Jum’at (6/4/2018)

PSMS mampu mencetak dua gol balasan sehingga mereka unggul 2-1 di babak pertama.Gol penyama kedudukan PSMS berasal dari gol bunuh diri Marko Simic di menit ke-42. Simic yang berusaha menghalau bola tendangan bebas Suhandi dengan sundulan kepala malah mengantar bola masuk ke dalam gawang.

Pertarungan yang terbuka antar kedua tim terus terjadi di babak kedua. Namun PSMS makin di atas angin berkat gol ketiga yang mereka bukukan di menit ke-53.

Umpan Abdul Aziz ke arah Suhandi di kotak penalti dilanjutkan dengan tendangan akrobat oleh Suhandi. Bola mengarah ke pojok kanan tanpa bisa dihentikan oleh Andritany.

PSMS terus menjaga keunggulan mereka dengan baik meskipun Persija terus berusaha membongkar pertahanan mereka.Akhirnya PSMS Medan mendapatkan tiga poin pertama di Liga 1 musim ini.

PSMS Medan

Abdul Rohim; Firza Andika, Reinaldo Lobo, Roni Fatahilah, Jajang Sukmara; Abdul Aziz, Dilshod Sharofetdinov, Suhandi, Erwin Ramdani; Frets Butuan, Wilfried Yessoh.

Persija Jakarta

Andritany Ardhiyasa; Vava Mario Yagalo, Jaimerson Da Silva, Rezaldi Hehanusa; Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Fitra Ridwan, Sandi Sute, Novri Setiawan; Marko Simic, Rudi Widodo.(SB/01)

Comments

Tinggalkan Balasan